PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG DI SURABAYA TIMUR

EGO DERMAWAN, 01217019 (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG DI SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
Cover.pdf

Download (6MB)
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (6MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf

Download (11MB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf

Download (503kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (6MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, citra merek, dan atribut produk terhadap keputusan pembelian pada produk smartphone Samsung di Surabaya Timur. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang didapatkan dari 97 responden yang diberikan kuesioner dan diisi dengan menggunakan skala likert sebagai skala jawabannya, kemudian dianalisis dengan regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan software IBM SPSS 25. Dari hasil analisis regresi memperoleh persamaan Y = 3,314 + 0,389X1 + 0,026 X2 + 0,137 X3 + e. Berdasarkan hasil uji kualitas data menunjukan bahwa data valid dan realibel, dan hasil uji asumsi klasik menunjukan bahwa tidak terjadi multikolinieritas, heteroskedastisitas, dan data berdistribusi normal. Hasil uji t menunjukan bahwa, variabel Gaya hidup (X1) memiliki nilai t hitung sebesar 2,875 dengan signifikansi 0,005 dan Atribut produk (X2) yang memiliki nilai t hitung sebesar 2,677 dengan signifikansi 0,009, yang berarti variabel Gaya hidup dan Atribut Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Surabaya Timur, sedangkan variabel Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.karena memiliki nilai t hitung 0,368 dengan signifikansi 0,713. Berdasarkan hasil uji F menunjukan bahwa Variabel Gaya Hidup, Citra Merek, Dan Kualitas Produk beperngaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan hasil F hitung sebesar 35,439 dengan signifikansi 0,000. Dan hasil uji deteminasi menunjukan bahwa kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat sebesar 51,8%. Kata Kunci : Gaya Hidup, Citra Merek, Atribut Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 02 Mar 2022 03:41
Last Modified: 17 Mar 2022 04:10
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1082

Actions (login required)

View Item View Item
["lib/irstats2:embedded:summary_page:eprint:downloads" not defined]