ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN TELLER DI BANK BNI UNDAAN SURABAYA

Ahmad Ali Mahmud, 01217068 (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN TELLER DI BANK BNI UNDAAN SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (Halaman Judul)
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui analisis tingkat kepuasan pelayanan teller di Bank BNI Undaan Surabaya dengan menggunakan dimensi penelitian terdiri dari tangible (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan) dan empathy (empati). Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan pendekatan kualitatif, Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner dan teknik pengumpulan datanya melalui google form. Lalu kemudian menggunakan metode gap analysis dan berhasil menemukan skor kesenjangannya adalah - 0,48 dengan skor rata – ratanya adalah -0,096. Subjek penelitian yang digunakan adalah para nasabah yang datang di Bank BNI Undaan Suarabaya yang berjumlah sebnayak 50 orang. Hasil penelitian menunjukkan dari 50 responden diketahui analisis kualitas pelayanan teller kepada para nasabah di Bank BNI Undaan Surabaya dengan sikap Sangat Tidak Puas 0%, Tidak Puas 0%, Kurang Puas 0%, Puas 9,6% dan Sangat Puas 90,4%. Berdasarkan hasil penelitian tersebut dapat diartikan kualitas pelayanan yang diberikan oleh teller di Bank BNI Undaan Surabaya adalah Sangat Puas. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Gap Analysis

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 06 Sep 2022 04:33
Last Modified: 06 Sep 2022 04:33
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1219

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year