PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING DI KOPI JANJI JIWA JILID 358 SURABAYA

FRIESA ERGO MALANUR, 01216156 (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING DI KOPI JANJI JIWA JILID 358 SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (Halaman Judul)
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi hubungan antara pengalaman pemasaran, kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali dalam konteks restoran atau kafe di Indonesia. Sebanyak tiga hipotesis akan diuji. Penelitian kuantitatif akan dilakukan untuk mengatasi tujuan penelitian. Teknik pengambilan sampel Purposive dan distribusi total 187 responden akan dipilih sebagai bagian dari metodologi penelitian khususnya di pelanggan Janji Jiwa Jilid 358 Surabaya. Data statistik akan dianalisis oleh perangkat lunak SmartPLS versi 03. Dan hasilnya menunjukkan bahwa pemasaran pengalaman memiliki efek positif pada niat pembelian kembali. Juga menunjukkan bahwa efek positif telah sepenuhnya dimediasi oleh kepuasan pelanggan dari pelanggan di Janji Jiwa Jilid 358 Surabaya. Menurut kesimpulan, penelitian ini menyatakan bahwa variabel Experiental Marketing memiliki pengaruh signifikan secara langsung terhadap Kepuasan pelanggan. Variabel Experiental Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang. Variabel Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang. Kata kunci : experiental marketing, kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang dan SEM – PLS

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 05 Oct 2022 03:57
Last Modified: 05 Oct 2022 03:57
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1370

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year