PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA TB GRAMEDIA SURABAYA TUNJUNGAN PLAZA

CHELSEA NIKITA SIAHAAN, 01218061 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA TB GRAMEDIA SURABAYA TUNJUNGAN PLAZA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB I)
bab I.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB II)
bab II.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB III)
bab III.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB IV)
bab IV.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
bab V.pdf

Download (4MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere, penerapan protokol kesehatan terhadap minat beli ulang pada TB Gramedia Surabaya Tunjungan Plaza baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden yang telah melakukan in-store shopping transaction (transaksi langsung pada toko) di TB Gramedia Surabaya Tunjungan Plaza pada tahun 2022 dengan minimal usia 17tahun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan nonprobability sampling (purposive sampling). Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan IBM SPSS 25. Hasil Penelitian : 1) Kualitas pelayanan menunjukan pengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel minat beli ulang. Hal ini dapat dibuktikan melalui hasil uji-t yang menunjukan nilai Sig. Sebesar 0.004 < 0.05.; 2) Store atmosphere menunjukan pengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel minat beli ulang. Hal ini dapat dibuktikan melalui hasil uji-t yang menunjukan nilai Sig. 0.007 < 0.05.; 3) Penerapan protokol kesehatan menunjukan pengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel minat beli ulang. Hal ini dapat dibuktikan melalui hasil uji-t yang menunjukan nilai Sig. 0.014 < 0.05.; dan 4) Kualitas pelayanan, store atmosphere , penerapan protokol kesehatan memiliki pengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 17 Apr 2023 03:09
Last Modified: 17 Apr 2023 03:09
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1520

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year