PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA MINUMAN CHATIME DI SURABAYA

MUHAMMAD SAPTO BRAMANTYO, 01218090 (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA MINUMAN CHATIME DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB I)
bab I.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB II)
bab II.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB III)
bab III.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB IV)
bab IV.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB V)
bab V.pdf

Download (5MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada minuman chatime. Objek dari penelitian ini adalah customer minuman Chatime yang ada di Surabaya. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah berkunjung di gerai Chatime yang ada di Surabaya dengan jumlah kisaran 100 pelanggan. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data ini yaitu menggunakan teknik survey melalui penyebaran kuesioner. Dalam penelitian ini disebarkan sebanyak 100 kuesioner kepada pelanggan yang pernah berkunjung di gerai Chatime. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis dan aplikasi SPSS versi 18. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel Pada penelitian ini service quality berpengaruh positif dan signifikan tehadap repurchase intention, service quality berpengaruh positif dan signifikan tehadap customer satisfaction, dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan tehadap repurchase intention, sedangkan Pada hasil penelitian customer satisfaction tidak mampu memediasi pengaruh service quality terhadap repurchase intention. Kata kunci: Service Quality, Repurchase Intention, Dan Customer Satisfaction .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 04 May 2023 01:31
Last Modified: 04 May 2023 01:31
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1535

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year