PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONSUMER TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION PADA RESTO SUTEKI SUSHI SURABAYA

MUJI UTOMO, 01218080 (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONSUMER TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION PADA RESTO SUTEKI SUSHI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB I)
bab I.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB II)
bab II.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB III)
bab III.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB IV)
bab IV.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
bab V.pdf

Download (4MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi dampak dari pemasaran media sosial dan consumer trust terhadap purchase decision pada Resto Suteki Sushi di Surabaya. Data diperoleh dengan menyebar kuesioner menggunakan skala Likert melalui google form. Teknik penentuan sampel memakai purposive sampling dengan 100 responden yang dipilih adalah pengguna instagram. Teknik analisis data yang digunakan analisis deskriptif dan analisis verifikatif yaitu: Analisis Regresi Berganda, Analisis Koefisien Determinasi (R2) dan Pengujian Hipotesis dengan Uji Parsial (uji t) dan Uji Simultan (uji F). Temuan tes dan analisis adalah sebagai berikut: Ada korelasi yang signifikan dan menguntungkan antara consumer trust terhadap purchase decision dengan uji hipotesis diperoleh t-hitung 5,295 > t-tabel (1,985). Pemasaran media sosial memiliki dampak yang tidak menguntungkan dan kecil pada purchase decision, dengan uji hipotesis diperoleh t-hitung 0,604 < t-tabel (1,985). Pemasaran media sosial dan consumer trust memiliki dampak yang besar dan menguntungkan secara simultan terhadap purchase decision dengan uji hipotesis diperoleh Syg. 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Kepercayaan Konsumen, Pemasaran Media Sosial, Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 04 May 2023 01:32
Last Modified: 04 May 2023 01:32
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1536

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year