ANALISIS HUBUNGAN HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA HARDWARE CLOTING DI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA

ARIF HIDAYAT ALBAR, 01212038 (2018) ANALISIS HUBUNGAN HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA HARDWARE CLOTING DI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.

[img] Text
01212038 ARIF HIDAYAT ALBAR.pdf

Download (625kB)
[img] Text
01212038 ARIF HIDAYAT ALBAR full wtk.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Adanya penelitian ini di latar belakangi dari ketidak setabilan volume penjualan perusahaan Hardware cloting di tunjungan plaza Surabaya, dari data yang dihasilkan dalam satu tahun terakhir tahun 2015 perusahaan Hardware cloting mengalami pasang surut dalam penjualannya, hal ini berdampak langsung pada pendapatan perusahaan, dengan ketidak setabilan perusahaan dikawatirkan akan membuat kinerja perusahaan menurun dan tidak stabil berkelanjutan Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui tingkat hubungan antara variabel promosi, harga, layanan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, peneliti perlu melakukan penyebaran kuesioner/angket sebanyak 123 responden yang sesuai dengan jumlah member yang ada pada Hardware cloting. Untuk mengetahui tingkat ke sahihan dari hasil jawaban responden peneliti melakukan uji validitas dan reabilitas. sedangkan data menggunakan data interval yang Analisis datanya menggunakan Korelasi Person Product Moment/Pearson. Dari hasil uji dan analisa mengenai hugungan antara promosi, harga, dan layanan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dapat disimpulkan bahwa ketiga variabel memiliki hubungan dan signifikan. Dari ketiga variabel tersebut, variabel harga yang mempunyai nilai hubungan yang sedang (0,405) dibandingkan dari variabel promosi (0,256) dan layanan (311) yang mempunyai nilai rendah. Dari variabel promosi, harga dan layanan dalam penelitian ini bisa dijadikan acuan apa saja variabel yang dianggap rendah bisa ditingkatkan. Kata kunci: Analisis Hubungan Promosi, Harga, Layanan, Loyalitas Pelanggan. , Reabilitas, Validitas, Product Moment,

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 30 Apr 2018 02:07
Last Modified: 30 Apr 2018 02:07
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/296

Actions (login required)

View Item View Item
["lib/irstats2:embedded:summary_page:eprint:downloads" not defined]