Budi Juliansyah, 01212098 (2016) ANALISIS HUBUNGAN ATRIBUT PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDY PADA UD. VOLKL INDONESIA) DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.
Text
01212098 BUDI JULIANSYAH full wtk.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
01212098 BUDI JULIANSYAH.pdf Download (607kB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS HUBUNGAN ATRIBUT PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDY PADA UD. VOLKL INDONESIA) DI SURABAYA Oleh: Budi Juliansyah Dosen Pembimbing: DRS.EC.R. AGUS BAKTIONO.MM UD. Volkl Indonesia merupakan salah satu perusahaan penjual alat-alat olahraga yang memiliki pasar sasaran baik untuk indonesia .UD. VOLKL ini berada di jalan HR. Muhammad , Ruko Baverly SURABAYA. UD. Volkl ini didirikan untuk permintaan konsumen dari seluruh Indonesia sekaligus untuk memperluas pasar raket tennis merk volkl. UD. Volkl dalam kegiatan produksinya lebih berorientasi pada penyediaan alat-alat olahraga terutama raket untuk pasar indonesia. Dimana perusahaan volkl memproduksi raket untuk mensupport para atlet atlet tenis di dunia, selama decade perusahaan volkl mengalami fluktuasi penjualan naik turun. Namun volkl dengan caranya sendiri berekspansi dengan baik dan menjadi terbaik di pasar nasional. Oleh sebab itu UD.Volkl Indonesia harus berfikir keras guna mencapai output dari program pemasarannya, tindakan pembelian serta menciptakan konsumen yang loyal. Berdasarkan brand raket tenis lapangan yang beredar di Indonesia banyak macam – macam produk. Tujuan peneliti adalah untuk mengetahui analisis hubungan atribut produk dan brand image terhadap minat beli konsumen ( study pada UD. VOLKL di Hr. muhammat ). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh atlet dan konsumen yang yang terdaftar dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden yang membeli produk raket tenis lapangan merk Volkl pada UD. Volkl Indonesia di HR. Muhammad Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini ialah purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu korelasi pearson product moment. Hasil kesimpulan yang diperoleh dalam penelitian I ni menunjukan bahwa variabel atribut produk (X1) memiliki hubungan yang kuat dengan variabel minat beli konsumen (Y) serta adanya variabel brand image (X2) memiliki hubungan yang kuat dengan variabel minat beli konsumen (Y). Kata Kunci : Atribut Produk, Brand Image, Minat Beli Konsumen ABSTRACT Analysis Of The Relationship Between Product Attributes And Brand Image Of Buying Interest Consumers (Study At UD. Volkl Indonesia) in Surabaya By: Budi Juliansyah Advisor Lecturer: Drs.EC.R. Agus Baktiono.MM UD. VOLKL Indonesia is one of the companies selling sports equipment that has a good target market for Indonesia .UD. VOLKL is in the way HR. Muhammad, office Baverly SURABAYA. UD. VOLKL was established to consumer demand from across Indonesia as well as to expand the market for the brand VOLKL tennis racquet. UD. VOLKL in production activity is more oriented towards providing sports equipment primarily racket for Indonesian market. Where the company VOLKL producing rackets to support the athletes tennis athletes in the world, during the decade of enterprise sales VOLKL fluctuated up and down. However VOLKL own way to expand well and be the best in the national market. Therefore UD.Volkl Indonesia should think hard in order to achieve the output of its marketing program, purchase action and create a loyal customer. Based on court tennis racket brand circulating in Indonesia many kinds of - kinds of products. The researchers' goal was to determine the relationship analysis of product attributes and brand image on consumer buying interest (study at UD. VOLKL at Hr. Muhammad). The type of this research is to quantitatively. The population of this research is all athletes and consumers who registered with the number of samples as much as 97 respondents who purchase products Sports racquets should courts tennis merk Volkl on UD. Volkl Indonesia in HR. Muhammad Surabaya. Sampling techniques in this research is purposive sampling. The technique of data collection in this research done through the spread of the questionnaire. Data analysis techniques that is used correlation pearson product moment. The results of the conclusions obtained in this research shows that the product attribute variables (X1) has a strong relationship with the variables buying interest consumers (Y) as well as the existence of a variable brand image (X2) has a strong relationship with the variables buying interest consumers (Y). Keyword : Product Attributes, Bran Image, Consumer Buying Interest.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 23 Jul 2018 04:04 |
Last Modified: | 23 Jul 2018 04:04 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/339 |
Actions (login required)
View Item |