MEMBANGUN KINERJA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS STRATEGIK DAN INOVASI BERKALANJUTAN

Wahyudiono, Wahyudiono (2011) MEMBANGUN KINERJA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS STRATEGIK DAN INOVASI BERKALANJUTAN. Documentation. Narotama University Press. (Unpublished)

[img] Text
Buku Consumer Good.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Peer reviewer)
1. buku referensi membangun kinerja consumer.pdf

Download (401kB)
[img] Text (hasil cek turnitin)
Buku Referensi 2011.pdf

Download (22MB)

Abstract

Perusahaan consumer goods, khususnya produk makanan dan minuman merupakan salah satu industri di Indomesia yang saat ini tetap mampu tumbuh dari tahun ketahun. Sektor ini tidak mengalami guncangan yang berarti ketika krisis ekonomi sedang melanda Indonesia beberapa tahun terakhir ini. Saat bisnis lain kesulitan memasarkan produknya, justru untuk produk-produk consumer goods di Indonesia tetap memiliki pertumbuahan yang signifikan. Jika pada tahun 2003 pertumbuhan penjualan produk produk consumer goods sebesar 10,5%, maka pada tahun 2004 dan tahun 2005 juga mengalami pertumbuhan penjualan masing masing 12,2% dan 13,1% (Usahawan, 2006: 34). Pertumbuhan penjualan produk produk consumer goods utamanya produk makanan dan minuman tentu memiliki pertumbuhan lebih dari besaran itu, karena masih banyak usaha produk consumer goods yang tidak termonitor dan nilainya cukup besar.

Item Type: Monograph (Documentation)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 09 Dec 2020 12:46
Last Modified: 10 Dec 2020 13:03
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/769

Actions (login required)

View Item View Item
["lib/irstats2:embedded:summary_page:eprint:downloads" not defined]