PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE PADA PRODUK UMKM UD. BENGKEL KRIYA DAUN SURABAYA

Jumini, 01212034 (2017) PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE PADA PRODUK UMKM UD. BENGKEL KRIYA DAUN SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama Surabaya.

[img] Text
skripsi jumini fulltext.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
skripsi jumini.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dengan kemajuan teknologi internet, peningkatan jumlah konsumen menggunakan internet untuk mencari informasi tentang suatu produk atau perusahaan semakin meningkat. Perkembangan teknologi telah mendorong mobilisasi dan pertukaran informasi yang semakin cepat, terutama di bidang perdagangan dan kegiatan marketing. dan E-Wom (Electronic Word Of Mouth) memiliki peran yang sangat besar dalam dunia pemasaran melalui media internet. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhE-Wom dan Brand Image terhadap Minat Beli melalui media internet. Sampel yang digunakan sebanyak 60 respondenfollowers dari akun facebook UMKM UD.Bengkel Kriya Daun. Analisis data dilakukan dengan menggunakan program SPSS Version 18 untuk menguji hubungan pengaruh dalam model Analisis Jalur (Path Analysis). Berdasarkan hasil analisis, disimpulkan bahwa variabel E-Womberpengaruh secara UMKM UD.Bengkel Kriya DaunBerdasarkan hasil uji F dengan menggunakan bantuan software SPSS 18.0 dapat dilihat bahwa nilai sig. sebesar 0,000 yang artinya mempunyai nilai lebih kecil dari 0,05 sehingga dapat dikatakan bahwa H0 ditolak, dengan arti variabel E-Wom dan Brand Image secara bersama sama (simultan) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli UMKM UD.Bengkel Kriya Daun Surabaya. Kata Kunci :E-Wom(Electronic Word Of Mouth), Brand Image, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 27 Feb 2018 06:41
Last Modified: 27 Feb 2018 06:41
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/78

Actions (login required)

View Item View Item
["lib/irstats2:embedded:summary_page:eprint:downloads" not defined]