Kurniawan Agung Laksono, 01214231 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (PENYEWA) MESIN FOTOKOPI MEREK KONICA MINOLTA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
Text (HALAMAN JUDUL)
COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ( penyewa ) mesin fotokopi merek Konica Minolta di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, populasi sebanyak 324 orang dari pelanggan ( penyewa ) mesin fotokopi Konica Minolta dan diambil 76 orang menggunakan rumus slovin sebagai sampel. Metode penelitian analisis Regresi Berganda dengan menggunakan program SPSS 21. Dari hasil pengujian hipotesis disimpulkan bahwa hipotesis 1 dapat diterima, karena dari hasil uji t yaitu variabel bebas yang terdiri dari Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan. Hipotesis 2 sesuai dengan dasar pengambilan keputusan dalam uji f maka dapat disimpulkan pula bahwa variabel kualitas produk & kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap variabel kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 12 Jul 2021 15:51 |
Last Modified: | 12 May 2022 07:18 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/883 |
Actions (login required)
View Item |