Anggun Surya Mutiara Indah, 03115072 (2019) ANALISIS RESPON PENUMPANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN TERMINAL 1 BANDAR UDARA JUANDA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
Text (HALAMAN JUDUL)
COVER.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (4MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) |
Abstract
Bandar Udara Juanda Surabaya merupakan salah satu bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura 1 (Persero). Maskapai LCC atau Low Cost Carrier adalah maskapai penerbangan yang menawarkan tarif rendah kepada customer-nya, dengan konsekuensi penghapusan atau pengurangan beberapa layanan atau fasilitas yang akan didapatkan oleh penerbangan reguler. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Sarana/Prasarana, Aksesbilitas & Fasilitas Umum terhadap kualitas pelayanan pengelola, di Terminal 1 Bandar Udara Juanda Surabaya dan menganalisis Maskapai LCC (Low Cost Carrier) yang ada di Terminal 1 Bandar Udara Juanda Surabaya Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif, dengan menggunakan kuisioner sebagai pengumpul data, sampel yang digunakan adalah 100 penumpang dari berbagai maskapai di lokasi penelitian yaitu di Terminal 1 Bandar Udara Juanda Surabaya. Analisa data menggunakan analisa regresi linier berganda dan uji hipotesis meliputi uji t, uji f dan determinasi berganda. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan Kualitas pelayanan penumpang (Sarana/Prasarana, Aksesbilitas & Kenyamanan dan Keselamatan) terhadap kinerja pengelola, di Terminal 1 Bandar Udara Juanda Surabaya cukup bagus dan memadai. Hal ini dibuktikan jawaban dari 100 responden yang menyatakan bahwa aksesibilitas, sarana dan prasarana dan kenyamanan dan keselamatan di Terminal 1 Bandar Udara Juanda mayoritas menjawab baik. Berdasarkan hasil perhitungan terdapat pengaruh Sarana/Prasarana, Aksesbilitas & kenyamanan dan keselamatan terhadap kualitas pelayanan. Kata kunci : Aksesibilitas, Sarana dan Prasarana, Kenyamanan dan Keselamatan, dan Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 12 Aug 2021 02:36 |
Last Modified: | 07 Jun 2022 04:35 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/914 |
Actions (login required)
View Item |