ARIES HARDIANSAH, 03112055 (2016) PERBANDINGAN TEKNIS JALAN LENTUR DAN KAKU TERHADAP PENINGKATAN JALAN WARU – TAMAN-KRIAN - BY PASS KM. 14+600 – 16+600 DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
|
Text
Aries Hardiansyah.pdf Download (356kB) | Preview |
|
Text
Aries Hardiansyah.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Metode dalam skripsi ini kita membahas tentang perencanaan lapis perkerasan harus dipertimbangkan ekonomis, kondisi lapangan , tanah dan lalu lintasnya. Metode yang digunakan pekerasan lentur jalan dengan Analisa Komponen, untuk perencanaan tebal perkerasan kaku menggunakan Metode Naasra ini dikarenakan kedua metode tersebut lebih baik dari metode yang lain dan cukup banyak dipakai untuk perencanaan tebal perkerasan jalan, dalam hal ini juga membahas tentang perbandingan nilai perencanaan tebal perkerasan dengan menggunakan metode Analisa Komponen dan metode Naasra untuk diperoleh. Hasil perencanaan akhir dari studi perbandingan kedua metode tersebut dengan memperhatikan nilai untuk perkerasan kaku yaitu sebesar : Rp. 31,552,653,670,4 ( Tiga puluh satu milyar lima ratus lima puluh dua juta enam ratus lima puluh tiga ribu enam ratus tujuh puluh koma empat rupiah ). Sedangkan Untuk perkerasan lentur sebesar : Rp. 28,929,083,120 ( Dua puluh delapan milyar sembilan ratus dua puluh sembilan juta delapan puluh tiga ribu seratus dua puluh rupiah). sesuai dengan kondisi lapangan dan lingkungan hal itu dikarenakan kedua perkerasan memiliki kelebihan dan kekurangan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 28 Feb 2018 07:35 |
Last Modified: | 28 Feb 2018 07:35 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/95 |
Actions (login required)
View Item |