ANALISIS UJI BEDA ONLINE SHOP ANTARA LAZADA DAN SHOPEE PADA KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NAROTAMA SURABAYA

ANARKI BAYU SADEWO, 01216010 (2020) ANALISIS UJI BEDA ONLINE SHOP ANTARA LAZADA DAN SHOPEE PADA KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NAROTAMA SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
Anarki Bayu Sadewo Cover dan Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
Anarki Bayu Sadewo Bab I.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB II)
Anarki Bayu Sadewo Bab II.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
Anarki Bayu Sadewo Bab III.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
Anarki Bayu Sadewo Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
Anarki Bayu Sadewo Bab V.pdf

Download (2MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Anarki Bayu Sadewo Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana profil konsumen Lazada dan Shopee di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Narotama Surabaya, selain itu untuk mengetahui apakah ada perbedaan persepsi konsumen terhadap Cara Penggunaan, Promosi, Harga dan Kepuasan Konsumen Lazada dan Shopee di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Narotama Surabaya. Purposive sampling adalah teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner penelitian tentang Cara Penggunaan, Promosi, Harga dan Kepuasan Konsumen, kepada 100 responden. Uji paired Sampel T-Test adalah teknik analisis data dalam penelitian ini dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistik 20. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat perbedaan secara empiris pada variabel cara penggunaan aplikasi antara online shop Lazada dengan Shopee, (2) Tidak terdapat perbedaan secara empiris pada variabel kegiatan promosi yang dilakukan antara online shop Lazada dengan Shopee, (3) Terdapat perbedaan secara empiris pada variabel harga produk yang ditawarkan antara online shop Lazada dengan Shopee, (4 Tidak terdapat perbedaan secara empiris pada variabel kepuasan konsumen dalam berbelanja melalui online shop Lazada dengan Shopee. Kata Kunci: Cara Penggunaan, Promosi, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 28 Feb 2022 23:13
Last Modified: 28 Feb 2022 23:13
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1073

Actions (login required)

View Item View Item
["lib/irstats2:embedded:summary_page:eprint:downloads" not defined]