PENGARUH BRAND IMAGE , BRAND TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI SAMSUNG DI TOKO HARTONO ELEKTRONIK SURABAYA

GITA SUGANDA, 01217014 (2021) PENGARUH BRAND IMAGE , BRAND TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI SAMSUNG DI TOKO HARTONO ELEKTRONIK SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
Cover.pdf

Download (7MB)
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (7MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf

Download (15MB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf

Download (471kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (7MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (9MB)

Abstract

Tingginya pertumbuhan pengguna televisi membuat produsen industri elektronik televisi saling bersaing untuk memahami kebutuhan pasar, sehingga sangat penting untuk memahami faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Toko Hartono Elektronik Surabaya dengan tujuan untuk mengetahui (1) pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian (2) pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian (3) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian (4) pengaruh brand image, brand trust , harga secraa bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Ini merupakan penelitian kuantitatif frngan jumlah sampel 97 responden dan kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data-data yang berkaitan dengan variable dalam penelitian ini. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS ver. 26.00. Berdasarkan hasil penelitian ini adalah brand image, brand trust dan harga berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Brand Image , Brand Trust , Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 02 Mar 2022 04:00
Last Modified: 17 Mar 2022 04:12
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1084

Actions (login required)

View Item View Item
["lib/irstats2:embedded:summary_page:eprint:downloads" not defined]