PENGARUH STORE ATMOSPHERE VARIASI PRODUK DAN MEDIA PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN REPURCHASE INTENTION DI CAFÉ FRUTS99 SURABAYA

LILY BETHERINA SEMBIRING, 01216020 (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE VARIASI PRODUK DAN MEDIA PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN REPURCHASE INTENTION DI CAFÉ FRUTS99 SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (Halaman Judul)
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh store atmosphere, variasi produk, dan media promosi instagram terhadap keputusan pembelian dan repurchase intention. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan café Fruts99 di kota Surabaya yang pernah mengunjungi café ini sebanyak lebih dari dua kali, pengumpulan data menggunakan kuesioner dan terkumpul responden sebanyak 105 orang.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah partial least square.Hasil penelitian menunjukkan variabel store atmosphere, media promosi istagram, berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, namun variasi produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil pengolahan data pengaruh store atmosphere, variasi produk, dan media promosi istagram terhadap repurchase intention menunjukkan store atmosphere, variasi produk tidak berpengaruh terhadap repurchase intention, namun media promosi istagram berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Hasil penelitian ini menyarankan agar Café Fruts99 Surabaya melakukan perbaikan pada strore atmosphere dan variasi produknya agar konsumen lebih tertarik melakukan pembelian kembali. Penelitian memiliki keterbatasan dalam hal obyek penelitian yang hanya pada pada satu perusahaan, sehingga hasilnya tidak dapat digeneralisir, oleh karena itu untuk penelitian selanjutnya cakupan obyek penenlitian dapat lebih diperluas, disamping variabel bebas yang digunakan untuk mengukur repurchase intention. KATA KUNCI : Store Atmosphere, Variasi Produk, Media Promosi Instagram, Keputusan Pembelian, dan Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 10 Oct 2022 04:09
Last Modified: 10 Oct 2022 04:09
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1379

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year