PENGARUH SERVICE QUALITY, PRICE PERCEPTION, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus di Teras Atas cafe Surabaya)

RHEZA SEPTIANI PRATIWI, 01216001 (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY, PRICE PERCEPTION, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus di Teras Atas cafe Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (Halaman Judul)
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Niat pembelian ulang merupakan hal yang sangat berpengaruh dalammembangun sebuah bisnis. Banyak faktor yang mempengaruhi niat pembelian ulang, antara lain mulai dari kualitas pelayanan,persepsi harga,dan suasana tata letak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan,persepsi harga,dan suasana tata letak baik secara simultan maupun secara parsial terhadap repurchase intention. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode penelitian menggunakan sampel acak sebanyak 281 orang. Metode analisis menggunakan SPSS 18. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel bebas secara simultan berpengaruh terhadap variabel terikat. Hal ini dibuktikan dari nilai signifikansi 0.000 atau kurang dari 0,05 dan Fhitung = 194,777 sedangkan nilai Ftabel diperoleh sebesar 2,66. Dengan demikian Fhitung194,777 > Ftabel 2,66. Namun secara parsial variabel service quality tidak signifikan terhadap repurchase intention karena hasil pengujian menunjukkan nilai t hitung = 0,961< t tabel 1,968 dengan signifikansi 0,337>0,05. Kata kunci: kualitas pelayanan,persepsi harga,dan suasana tata letak, Niat pembelian ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 19 Oct 2022 03:38
Last Modified: 19 Oct 2022 03:38
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1389

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year