SORAYA AINI TRIYONO, 01216032 (2020) ANALISA BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION PADA BRAND CROCODILE. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
Text (Halaman Judul)
COVER.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (4MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis pengaruh brand image, brand trust,brand awareness secara parsial dan simultan terhadap behavioral intenton pelanggan produk merk Crocodile pada Departemen Store SOGO PlazaTunjungan 4 Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Crocodile yang berbelanja di SOGO Plaza Tunjungan 4. Sampel diambil sebanyak 100 orang. Jenis data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Teknik sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Hasil penelitian juga menunjukka bahwa variabel brand trust merupakan variabel dominan yang mempengaruhi behavior intention dibandingkan dengan variabel brand image dan brand awareness. Keyword:Brand Awareness, brand image, brand trust, brand awareness,
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 14 Nov 2022 02:56 |
Last Modified: | 14 Nov 2022 02:56 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1399 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year