ANALISA BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION PADA BRAND CROCODILE

SORAYA AINI TRIYONO, 01216032 (2020) ANALISA BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION PADA BRAND CROCODILE. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (Halaman Judul)
COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (4MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis pengaruh brand image, brand trust,brand awareness secara parsial dan simultan terhadap behavioral intenton pelanggan produk merk Crocodile pada Departemen Store SOGO PlazaTunjungan 4 Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Crocodile yang berbelanja di SOGO Plaza Tunjungan 4. Sampel diambil sebanyak 100 orang. Jenis data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Teknik sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Hasil penelitian juga menunjukka bahwa variabel brand trust merupakan variabel dominan yang mempengaruhi behavior intention dibandingkan dengan variabel brand image dan brand awareness. Keyword:Brand Awareness, brand image, brand trust, brand awareness,

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 14 Nov 2022 02:56
Last Modified: 14 Nov 2022 02:56
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1399

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year