UNSPECIFIED Hasil Cek Plagiasi. Universitas Narotama Surabaya. (Unpublished)
Text
Analisis Faktor Determinan Customer Satisfaction Produk Keripik Pisang Ngemil Banana Chips.pdf Download (119kB) |
|
Text
Analisis Implementasi dan Pemodelan REA (Resource, Event, Agent) Sistem Akuntansi Pada UMKM Di Kabupaten Pasuruan.pdf Download (128kB) |
|
Text
Analisis Pelayanan Badan Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan terhadap Kepuasan Mahasiswa STIE Yadika Bangil.pdf Download (156kB) |
|
Text
Analisis Sistem Akuntansi Penerimaan Kas Dalam Mendukung Pengendalian Intern UD. Gemilang Bangil.pdf Download (107kB) |
|
Text
Pengaruh term of payment, compling handling dan e-wom terhadap customer loyalty.pdf Download (159kB) |
|
Text
Pengaruh Term of Payment terhadap Customer Loyalty dengan Electronic Word of Mouth sebagai Variabel Moderating.pdf Download (170kB) |
|
Text
Pengaruh work from home (WFH) terhadap produktivitas mahasiswa STIE Yadika Bangil.pdf Download (164kB) |
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 02 Mar 2023 04:53 |
Last Modified: | 02 Mar 2023 04:53 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1493 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year