ARSYTA MIDDYA KUSUMA, 01218042 (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DISCOVERY PONSEL – WADUNG ASRI SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf Download (6MB) |
|
Text (BAB I)
bab I.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB II)
bab II.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB III)
bab III.pdf Download (6MB) |
|
Text (BAB IV)
bab IV.pdf Download (5MB) |
|
Text (BAB V)
bab V.pdf Download (4MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf Download (5MB) |
Abstract
eksistensi telepon seluler atau smartphone saat ini bukan suatu barang yang mewah bagi setiap orang sebab hampir seluruh orang berasal dari beragam beragam status golongan, pekerjaan dan usia ketika ini mampu memilikinya. Alasan menggunakan smartphone waktu ini karena sangat diperlukan buat berkomunikasi sehari-hari serta mempermudah mencari info melalui jaringan internet. menjadi insan terkini pastinya kita sudah cukup paham mengenai kelebihan smartphone pada aktivitas sehari-hari. bila kita menengok ke belakang beberapa tahun yang kemudian, kita akan menyadari betapa besarnya akibat yg disebabkan dengan inovasi smartphone. Pasar telepon seluler pintar atau smartphone global akan terus berkembang, saat ini terdapat dua jenis smartphone yang dikenal sang rakyat global, yaitu Android Phone dan iPhone. kedua gadget tadi mempunyai keunggulan serta pasarnya masing-masing sebagai akibatnya dapat bersaing sebagai rival yang sehat di perdagangan elektronik global. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif menggunakan menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini artinya konsumen yg membeli lebih asal 2 (dua) kali pada Discovery Ponsel . menggunakan 136 responden pada Discovery Ponsel– Wadung asri Sidoarjo Hasil penelitian memberikan bahwa Customer Experience, Store Atmosphere, dan promosi Penjualan secara parsial berpengaruh signifikan Loyalitas pelanggan. Customer Experience, Store Atmosphere dan Promosi Penjualan secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata kunci : Customer Experience, Store Atmosphere, Promosi Penjualan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 17 Apr 2023 03:10 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 03:10 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1515 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year