RATNA JUWITA PERMATA NANDA, 01218046 (2022) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA UNIVERSITAS NAROTAMA SURABAYA DALAM MEMBELI PRODUK SKINCARE KOREA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf Download (7MB) |
|
Text (BAB I)
bab I.pdf Download (6MB) |
|
Text (BAB II)
bab II.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB III)
bab III.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB IVBAB III)
bab IV.pdf Download (5MB) |
|
Text (BAB V)
bab V.pdf Download (4MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh beauty influencer, social media marketing, brand image pada keputusan pembelian produk skincare Korea. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan melakukan survey pada 118 responden yaitu Mahsiswa Universitas Narotama yang pernah melakukan pembelian skincare Korea dan dilakukan pengujian dengan bantuan alat analisis yaitu program SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa beauty influencer, social media marketing, dan brand image berpengaruh positif secara simultan pada keputusan pembelian skincare Korea. Secara parsial hanya berpengaruh signifikan pada variabel social media marketing dan brand image dan untuk variabel beauty influencer tidak memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Beauty Influencer, Social Media Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 05 May 2023 03:57 |
Last Modified: | 05 May 2023 03:57 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1539 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year