PENGARUH BRAND IMAGE, INOVASI PRODUK, DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN PRODUK SABUN CUCI PIRING MEREK MAMA LEMON DI KOTA SURABAYA

VICKY YULI ANDRIANTO, 01218079 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, INOVASI PRODUK, DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN PRODUK SABUN CUCI PIRING MEREK MAMA LEMON DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB I)
bab I.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB II)
bab II.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB III)
bab III.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB IV)
bab IV.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB V)
bab V.pdf

Download (5MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRANBAB V)
daftar pustaka dan lampiran.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan pada brand image, inovasi produk dan orientasi pasar terhadap keunggulan bersaing berkelanjutan produk sabun cuci piring merek mama lemon di kota Surabaya. Pengumpulan data untuk penelitian ini, penulis menggunakan survey online (google form) ke 100 responden, dengan Teknik Questionnaire /kuesioner. Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh signifikan secara parsial maupun simultan antara brand image dan inovasi produk terhadap keunggulan bersaing berkelanjutan. Sedangkan pada variable orientasi pasar belum terdapat bukti yang signifikan pengaruh secara parsial terhadap keunggulan bersaing berkelanjutan. Hal ini dapat di tunjukkan dengan signifikansi secara parsial variabel brand image terhadap keunggulan bersaing 0,001 < 0,05 , inovasi produk terhadap keunggulan bersaing 0,000 < 0,05 , orientasi pasar terhadap keunggulan bersaing 0,703 < 0,05. Sedangkan nilai signifikasi secara simultan menunjukan ( 0,000 < 0,005 ). Kata kunci : brand image, inovasi produk, orientasi pasar, keunggulan bersaing

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 05 May 2023 03:58
Last Modified: 05 May 2023 03:58
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1549

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year