PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DISKON DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AZARINE DI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Narotama Surabaya Angkatan 2019)

MIA PUTRI JAYANTI, 01219077 (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DISKON DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AZARINE DI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Narotama Surabaya Angkatan 2019). Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB I)
bab I.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB II)
bab II.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB III)
bab III.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB IV)
bab IV.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB V)
bab V.pdf

Download (4MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari brand ambassador, kualitas produk, diskon dan gratis ongkir terhadap keputusan pembelian konsumen azarine di shopee pada Mahasiswa Manajemen Universitas Narotama Surabaya Angkatan 2019. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Mahasiswa Manajemen Universitas Narotama Surabaya Angkatan 2019. Teknik sampling menggunakan purposive sampling dengan mengambil 100 responden. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda melalui aplikasi IBM SPSS versi 26 for windows. Hasil penelitian menyatakan bahwa brand ambassador, kualitas produk, diskon secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel gratis ongkir secara parsial berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel brand ambassador, kualitas produk, diskon dan gratis ongkir berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel brand ambassador memiliki kontribusi paling besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian Azarine di Shopee pada Mahasiswa Manajemen Universitas Narotama Surabaya Angkatan 2019. Kata kunci : Brand Ambassador, Kualitas Produk, Diskon, Gratis Ongkir, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 01 Nov 2023 02:42
Last Modified: 01 Nov 2023 02:42
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1824

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year