MUKHAMMAD EKO SETIAWAN, 01219059 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERCETAKAN STARLIGHT PRINT GRESIK. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf Download (7MB) |
|
Text (BAB I)
bab I.pdf Download (5MB) |
|
Text (BAB II)
bab II.pdf Download (6MB) |
|
Text (BAB III)
bab III.pdf Download (5MB) |
|
Text (BAB IV)
bab IV.pdf Download (5MB) |
|
Text (BAB V)
bab V.pdf Download (5MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf Download (5MB) |
Abstract
Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, seperti kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan promosi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada percetakan starlight print. Penelitian dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen dari percetakan starlight print dengan usia antara 17-50 tahun. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online dan offline dan diolah menggunakan teknik Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 2,907 > 1,661 dengan nilai signifikansi sebesar 0,005 < 0,05. Variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif sginifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 2,111 > 1,661 dengan nilai signifikansi sebesar 0,037 < 0,05. Variabel harga secara parsial berpengaruh positif sginifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 2,140 > 1,661 dengan nilai signifikansi sebesar 0,035 < 0,05. Variabel promosi secara parsial berpengaruh positif sginifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 2,413 > 1,661 dengan nilai signifikansi sebesar 0,018 < 0,05. Secara simultan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian diperoleh nilai F hitung > F tabel yaitu 44,723 > 2,468 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 02:21 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 02:21 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1829 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year