PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PRICE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK SUNLIGHT DI TRANSMART NGAGEL SURABAYA

Nur Chotimah Hidayati, 01219031 (2023) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PRICE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK SUNLIGHT DI TRANSMART NGAGEL SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB I)
bab I.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB II)
bab II.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB III)
bab III.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB IV)
bab IV.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB V)
bab V.pdf

Download (4MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Perceived quality, Price, Brand experience terhadap Brand loyalty produk sunlight di Transmart Ngagel Surabaya. Penelitian berikut dilakukan untuk menganalisis ada atau tidaknya hubungan antara variabel independen dan dependen. Oleh karena itu, peneliti menggunakan metode kuantitatif menggunakan pengukuran objektif dan analisis matematis. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah customer yang berbelanja sabun cuci piring sunlight di Transmart Ngagel Surabaya dengan mengambil sampel sebanyak 96 responden. Hasil analisis data pengaruh variabel independen yaitu Perceived quality, Price, Brand experience terhadap variabel dependen Brand loyalty maka didapat nilai signifikan yaitu 0,000 < 0,05, yang dapat menunjukkan bahwa penelitian ini pada variabel perceived quality, price, dan brand experience secara simultan mampu mempengaruhi variabel brand loyalty. Hasil ini dapat mengindikasikan bahwa naik turunnya brand loyalty pada produk Sunlight di Transmart Ngagel Surabaya ditentukan oleh seberapa baik persepsi mereka atas perceived quality, price, dan brand experience yang ada. Dalam penelitian ini memiliki keterbatasan waktu yang digunakan dalam melakukan penelitian ini yaitu data yang diambil dari konsumen yang melakukan pembelian produk Sunlight pada bulan Desember 2022 dan Januari 2023. Penelitian ini terbatas hanya pada tiga faktor yang mempengaruhi brand loyalty diantaranya adalah perceived quality, price dan brand experience. Sedangkan masih banyak faktor faktor lainnya yang dapat mempengaruhi brand loyalty. Kata Kunci : perceived quality,price,brand experience,brand loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 02 Nov 2023 06:51
Last Modified: 02 Nov 2023 06:51
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1833

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year