PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PREMI ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR (RODA 2) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS DI PT. ASURANSI TRI PAKARTA CABANG SURABAYA DIPONEGORO

SITI FATIMAH, 01219023 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PREMI ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR (RODA 2) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS DI PT. ASURANSI TRI PAKARTA CABANG SURABAYA DIPONEGORO. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
bab I.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB II)
bab II.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB III)
bab III.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB IV)
bab IV.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB V)
bab V.pdf

Download (4MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan premi secara simultan terhadap keputusan pembelian polis di PT. Asuransi Tri Pakarta Cabang Surabaya Diponegoro. Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian adalah 55 nasabah PT. Asuransi Tri Pakarta Cabang Surabaya Diponegoro. Pengambilan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, karena dari hasil uji t menunjukkan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000. Koefisien regresi bernilai positif, artinya terdapat hubungan positif antara kualitas pelayanan dan keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, karena dari hasil uji t menunjukkan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,004. Koefisien regresi bernilai positif, artinya terdapat hubungan positif antara kualitas produk dan keputusan pembelian. Premi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, karena dari hasil uji t menunjukkan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,002. Koefisien regresi bernilai positif, artinya terdapat hubungan positif antara tarif premi dan keputusan pembelian. Kualitas pelayanan, kualitas produk, dan premi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, karena dari hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000. Koefisien determinasi sebesar 0,822 atau 82,2% artinya persentase pengaruh kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian sebesar 82,2% sedangkan sisanya sebesar 17,8% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian. Kata kunci: kualitas pelayanan, kualitas produk, premi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 08 Nov 2023 02:26
Last Modified: 08 Nov 2023 02:26
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1842

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year