Dara Gusti Anjani, 01221119 (2025) PENGARUH HARGA, PROMOSI , LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP REVISIT INTENTION (STUDI KASUS APARTMENT TANGLIN SURABAYA ). Undergraduate thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
|
Text (COVER)
cover - dara gustianjani.pdf Download (3MB) |
|
|
Text (BAB I)
bab I - dara gustianjani.pdf Download (2MB) |
|
|
Text (BAB II)
bab II - dara gustianjani.pdf Download (2MB) |
|
|
Text (BAB III)
bab III - dara gustianjani.pdf Download (2MB) |
|
|
Text (BAB IV)
bab IV - dara gustianjani.pdf Download (2MB) |
|
|
Text (BAB V)
bab V - dara gustianjani.pdf Download (2MB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka - dara gustianjani.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga,Promosi,Lokasi dan Pelayanan terhadap revisit intention Apartemen Tanglin Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Data yang digunakan adalah purposive sampling dan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa Harga , Promosi ,Lokasi dan Pelayanan memberikan pengaruh secara signifikan terhadap Revisit Intention yang dapat dilihat dari hasil analisis Kuantitatif dengan menunjukkan bahwa Kualitas Harga , Lokasi dan Pelayanan meningkatkan Revisit Intension. Pembangunan apartemen di Surabaya Metropolitan Area merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan oleh para investor untuk bersaing di dunia properti. Apartemen mendukung konsep urban compactness dimana mayoritas dibangun di pusat kegiatan perkotaan. Salah satunya adalah di area kota baru Surabaya Barat yaitu Pakuwon Mall , Pertumbuhan apartemen tersebut telah mengakibatkan dampak yaitu bertambahnya volume lalu lintas, penurunan kinerja jalan, dan meningkatnya harga tanah secara signifikan. Hal tersebut menunjukkan adanya perbedaan preferensi mengenai penentuan lokasi apartemen. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Promosi (X2), Lokasi (X3) , Pelayanan ( X4 ) terhadap Revisit Intention (Y) pada Apartmen Tanglin Surabaya. Pendekatan pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data kuesioner. Populasi yang digunakan sebanyak 72 responden. Data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner ke penyewa maupun Ex penyewa , akan diolah dengan program SPSS. Hasil data yang diperoleh dari uji T adalah Variabel (X1) menghasilkan nilai Sig-Value sebesar 0,564 dengan arah negative. Oleh karena Sig-Value (0,000) < Sig.Tolerance (0,05) maka Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Revisit Intension. Variabel (X2) menghasilkan nilai Sig-Value sebesar 0,420 dengan arah negative. Oleh karena Sig-Value (0,000) < Sig.Tolerance (0,05) maka Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Revisit Intention Variabel (X3) menghasilkan nilai Sig-Value sebesar 0,022 dengan arah positif. Oleh karena Sig-Value (0,000) < Sig.Tolerance (0,05) maka Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Revisit Intention. Variabel (X4) menghasilkan nilai Sig-Value sebesar 0,000 dengan arah positif. Oleh karena Sig-Value (0,000) < Sig.Tolerance (0,05) maka Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Revisit Intention. Hasil menunjukan bahwa Harga, Promosi, Lokasi dan Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Revisit Intention. Kata Kunci : Harga, Promosi,Lokasi,Pelayanan,Revisit Intention
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Repository Administrator |
| Date Deposited: | 04 Dec 2025 02:14 |
| Last Modified: | 04 Dec 2025 02:14 |
| URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/2264 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
