PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN DISCOUNT PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS JASA TITIP PERLENGKAPAN ANAK BRANDED DI INSTAGRAM @ELLERY.BABYKIDS

PRADANI DWI APRILIA, 01221042 (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN DISCOUNT PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS JASA TITIP PERLENGKAPAN ANAK BRANDED DI INSTAGRAM @ELLERY.BABYKIDS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.

[img] Text (COVER)
cover - Pradani Dwi Aprilia.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
bab I - Pradani Dwi Aprilia.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB II)
bab II - Pradani Dwi Aprilia.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
bab III - Pradani Dwi Aprilia.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
bab IV - Pradani Dwi Aprilia.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
bab V - Pradani Dwi Aprilia.pdf

Download (2MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka - Pradani Dwi Aprilia.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pemasaran melalui media sosial, kesadaran merek, dan harga diskon menjadi strategi yang banyak digunakan oleh pengusaha, terutama di platform media sosial seperti Instagram. Mereka memanfaatkan media ini untuk menjual produk dengan memposting foto atau video yang mencantumkan logo dan nama merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh ketiga faktor tersebut terhadap pemilihan layanan titip beli perlengkapan anak bermerek di Instagram @ellery.babykids. Menggunakan pendekatan kuantitatif, data primer dan sekunder dihimpun melalui kuesioner, pengamatan, dan dokumentasi dari 100 responden yang merupakan pelanggan setia. Analisis data dilakukan dengan pengujian validitas, reliabilitas, asumsi klasik, serta analisis regresi linear berganda, diikuti dengan uji F dan T menggunakan perangkat lunak IBM SPSS Statistics versi 25. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran melalui media sosial, kesadaran merek, dan harga diskon memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara individu maupun bersamaan. Kata Kunci: Social Media Marketing, Brand Awareness, Discount Price, Keputusan Pembelian, Jasa Titip.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 05 Dec 2025 07:15
Last Modified: 05 Dec 2025 07:15
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/2272

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year