APLIKASI ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN USAHA SKALA KECIL ( STUDI KASUS: KANTOR NOTARIS SIDOARJO )

IRHAMA KARINASARI, 04210112 (2017) APLIKASI ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN USAHA SKALA KECIL ( STUDI KASUS: KANTOR NOTARIS SIDOARJO ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.

[img] Text
04210112 Irhama Karinasari.pdf

Download (681kB)
[img] Text
04210112 Irhama Karinasari full wtk.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

APPLICATION ADMINISTRATIVE STAFFING SMALL SCALE BUSINESS (CASE STUDY: OFFICE NOTARY ) ABSTRAK Usaha skala kecil merupakan suatu usaha yang diminati oleh banyak orang. Dalam hal ini sebagai studi kasus pada kantor notaris. Adapun hal-hal yang menyebabkan kerugian dalam suatu usaha diantaranya karyawan yang kurang potensial, karyawan yang kurang disiplin, terbatasnya aplikasi untuk administrasi, dan lain-lain. Administrasi kepegawaian merupakan salah satu sistem yang penting dalam suatu kantor yakni dalam hal pendataan karyawan yang meliputi absensi, penggajian, lembur, cuti karyawan. Seiring dengan adanya perkembangan teknologi informasi yang semakin cepat, maka usaha tersebut dituntut untuk meningkatkan kualitas sistem yang lebih baik. Berdasarkan permasalahan di atas, maka pemilik usaha harus dapat memelihara data seluruh karyawan yang bekerja beserta segala transaksinya. Untuk itu perlu adanya suatu sistem informasi kepegawaian yang terintegrasi antara satu transaksi dengan transaksi yang lainnya serta dapat digunakan dengan cepat, tepat, dan mudah dalam melakukan pendataan setiap karyawan, pencarian data karyawan, melakukan transaksi absensi, penggajian, lembur dan cuti sehingga pada nantinya dapat membantu dalam menghasilkan laporan yang informatif dan akurat untuk setiap karyawan. Kata Kunci : Kepegawaian; Penggajian; Code Igniter   APPLICATION ADMINISTRATIVE STAFFING SMALL SCALE BUSINESS (CASE STUDY: OFFICE NOTARY ) By : Irhamah Karinasari Preceptor : Aryo Nugroho, S.T, S.Kom., MT ABSTRACT Small scale business is a business that is attractive to many people. In this case as a case study at the notary office. The things that cause losses in an effort among employees with less potential, employees who lack discipline, limited application for the administration, and others. Personnel administration is one of the important systems in an office that is in terms of data collection that includes employee attendance, payroll, overtime, employee leave. Along with the development of information technology is growing rapidly, then the business is required to improve the quality of a better system. Based on the above problems, the business owner should be able to maintain the data of all employees who work with all transactions. For that we need a personnel information system that is integrated between the transaction with the transaction to the other and can be used with fast, accurate, and easy to perform data collection every employee, finding employee information, transactions attendance, payroll, overtime and leave so that the later can be helps in generating informative and accurate reports for each employee. Keywords: Employment; payroll; code Igniter

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 25 Jul 2018 04:09
Last Modified: 25 Jul 2018 04:09
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/379

Actions (login required)

View Item View Item
["lib/irstats2:embedded:summary_page:eprint:downloads" not defined]