Tri Indah Permatasari, 11120018 (2022) ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI SURABAYA. Masters thesis, Universitas Narotama.
Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB I)
bab I.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB II)
bab II.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB III)
bab III.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB IV)
bab IV.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB V)
bab V.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB VI)
bab VI.pdf Download (4MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh digital marketing dan pengaruh kualitas pelayanan online terhadap kepuasan konsumen dan keputusan pembelian pada pengguna aplikasi Shopee di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan termasuk penelitian eksplanatori karena penelitian ini bermaksud menjelaskan hubungan sebab akibat antar variabel melalui pengujian hipotesis dengan teknik analisis pemodelan (PLS-SEM) dengan software SmartPLS 3.0. Populasinya adalah pengguna aplikasi Shopee di Surabaya dengan jumlah sampel yang digunakan 112 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner dengan skala Likert untuk pengukurannya dengan jumlah sampel hitung menggunakan rumus Maholtra (1993). Hasil secara parsial menunjukkan bahwa pengaruh positif dan signifikan ada pada pengaruh Digital Marketing pada Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan Online pada Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan Online pada Keputusan Pembelian. Dan untuk hasil pengaruh positif dan tidak signifikan ada pada pengaruh Digital Marketing pada Kepuasan Konsumen dan Kepuasan Konsumen pada Keputusan Pembelian. Kemudian hasil secara simultan menunjukkan bahwa pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Online terhadap Keputusan Pembelian tidak menunjukkan adanya pengaruh intervensi dari Kepuasan Konsumen. Kata kunci: Digital Marketing, Kualitas Pelayanan Online, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian, Shopee.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 01:28 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 01:28 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1509 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year