PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP MINAT BELI KERIPIK TORTILLA TOS-TOS DI SURABAYA

SHEILA SALSAVABELLA, 01221073 (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP MINAT BELI KERIPIK TORTILLA TOS-TOS DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.

[img] Text (COVER)
cover - Sheila salsavabella.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
bab I - Sheila salsavabella.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB II)
bab II - Sheila salsavabella.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
bab III - Sheila salsavabella.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
bab IV - Sheila salsavabella.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
bab V - Sheila salsavabella.pdf

Download (2MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka - Sheila salsavabella.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Brand ambassador, Brand Image dan Product Quality terhadap minat beli keripik tortilla Tos-Tos di Kota Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang mengetahui produk keripik tortilla Tos-Tos namun belum melakukan pembelian, berusia 15-35 tahun serta berdomisili di Kota Surabaya. Teknik sampling yang digunakan didalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan mengambil 135 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara online. Metode Analisa data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Alat analisis yang digunakan dlam penelitian ini adalah SPSS versi 29 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand ambassador secara parsial berpengaruh negative signifikan terhadap minat beli dengan nilai t hitung > t tabel yaitu -4,207 > 1,978 dengan nilai signifikansi sebesar <0,001 < 0,05. Variabel brand image secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 4,538 > 1,978 dengan nilai signifikansi sebesar <0,001 < 0,05. Variabel productr quality secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 4,589 > 1,978 dengan nilai signifikansi sebesar <0,001 < 0,05. Secara simultan variabel brand ambassador, brand image, dan product quality berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli diperoleh nilai f hitung > f tabel yaitu 19,498 > 2,67 dengan nilai signifikansi sebesar <0,001 <0,05. Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Product Quality, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 05 Dec 2025 07:46
Last Modified: 05 Dec 2025 07:46
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/2276

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year