HUBUNGAN BRAND IMAGE, MERCHANDISE DAN STORE ATMOSPHERE DENGAN MINAT BELI BRAND WAREHOUSE DI SOGO GALAXI MALL SURABAYA

PUTU IMAM KRISTIANTO, 01212037 (2018) HUBUNGAN BRAND IMAGE, MERCHANDISE DAN STORE ATMOSPHERE DENGAN MINAT BELI BRAND WAREHOUSE DI SOGO GALAXI MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA SURABAYA.

[img] Text
01212037 PUTU IMAM KRISTIANTO.pdf

Download (221kB)
[img] Text
01212037 PUTU IMAM KRISTIANTO full wtk.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh penurunan volume penjualan produk pakaian wanita ternama Warehouse yang berada pada Sogo Galaxi Mall Surabaya hak jualnya dimiliki oleh PT. Mitra Adiperkasa Tbk. Dari data yang diperoleh produk pakaian wanita Warehouse Sogo Galaxi Mall Surabaya dalam penjualannya di tahun 2011 sampai 2015 selalu mengalami penurunan angka penjualannya. Hal ini berdampak langsung pada pendapatan perusahaan yang menurun seiring dengan menurunnya volume penjualan produk pakaian wanita Warehouse tersebut. Apabila penurunan ini terus berlangsung maka dikhawatirkan akan membuat kinerja perusahaan atau perusahaan akan gulung tikar. Secara khusus peneliti memilih produk pakaian wanita Warehouse yang penjualanya untuk wilayah Surabaya dimiliki oleh PT. Mitra Adiperkasa Tbk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara brand image, merchandise dan store atmosphere dengan minat beli pada produk pakaian wanita Warehouse di Sogo Galaxi Mall Surabaya. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan penyebaran Kuesioner terhadap 75 orang responden, yang bertujuan untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing – masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reabilitas, analisis korelasi rank spearman’s, dan uji t. Dari hasil analisis menggunakan korelasi rank spearman’s dapat diketahui bahwa variabel Brand Image, Merchandise dan Store Atmosphere semuanya memiliki hubungan keeratan yang sedang dan signifikan dengan Minat Beli pada produk pakaian wanita Warehouse. Dengan hasil secara berurutan dari variabel yang berhubungan dengan Minat Beli adalah Store Atmosphere sebesar (0,558), Merchandise sebesar (0,551) dan Brand Image sebesar (0,461) Kata kunci : Brand Image, Merchandise, Store Atmosphere, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 25 Apr 2018 03:19
Last Modified: 25 Apr 2018 03:19
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/292

Actions (login required)

View Item View Item
["lib/irstats2:embedded:summary_page:eprint:downloads" not defined]