ANANDA DWI LESTARI, 01216029 (2019) PENGARUH STRATEGI SEGMENTASI PASAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PANTIES PIZZA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.
Text (HALAMAN JUDUL)
Ananda Dwi Lestari Cover dan Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
ANANDA DWI LESTARI Bab I.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB II)
ANANDA DWI LESTARI Bab II.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB III)
ANANDA DWI LESTARI Bab III.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB IV)
ANANDA DWI LESTARI Bab IV.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
ANANDA DWI LESTARI Bab V.pdf Download (3MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
ANANDA DWI LESTARI Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi segmentasi pasar terhadap keputusan pembelian pada Panties Pizza di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif untuk menguji hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 16.0 dengan analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsemen Panties Pizza di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan sebanyak 100 responden yang telah melakukan pembelian Panties Pizza. Hasil Penelitian ini menunjukkan variabel segmentas geografis, segmentasi demografis, dan segmentasi psikografis berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Panties Pizza di Surabaya. Nilai koefisien determinasi 62 % dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitan ini. Variabel segmentasi geografis berpengaruh signifikan Secara parsial terhadap keputusan pembelian Panties Pizza di Surabaya dengan nilai signifikansi 0,004 < 0,05 Variabel segmentasi demografis tidak berpengaruh signifikan Secara parsial terhadap keputusan pembelian Panties Pizza di Surabaya dengan nilai signifikansi 0,722 > 0,05 Variabel segmentasi psikografis berpengaruh signifikan Secara parsial terhadap keputusan pembelian Panties Pizza di Surabaya dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Variabe segmentasi geografis, segmentasi demografis, dan segmentasi psikografis yang berpengaruh signifikan secara dominan adalah variabel segmentasi psikografis. Nilai β = 0,644. Kata Kunci: Segmentasi geografis, demografis, psikografis, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 28 Feb 2022 23:06 |
Last Modified: | 11 May 2022 02:32 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1072 |
Actions (login required)
View Item |