PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN PRICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN KIMCHI-GO EXPREXX CABANG ROYAL PLAZA SURABAYA

HENDRA TRI WICAKSONO, 01217005 (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN PRICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN KIMCHI-GO EXPREXX CABANG ROYAL PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
Cover.pdf

Download (8MB)
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (8MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (8MB)
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf

Download (8MB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf

Download (10MB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf

Download (518kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (8MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (13MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality, food quality dan price terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Kimchi – Go Express cabang Royal Plaza. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknikincidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel secara kebetulan. Pendekatan kuantitatif digunakan untuk menjawab permasalahan dalam penelitian ini dengan menggunakan 100 responden dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Adapun teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan antara service quality, food quality dan price terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dapat ditunjukkan dengan signifikansi secara parsial variabel service quality terhadap kepuasan pelanggan 0.000 <0.05 , variabel food quality terhadap kepuasan pelanggan 0.018 < 0.05, variabel price terhadap kepuasan pelanggan 0.003 < 0.05. Sedangkan nilai signifikansi secara simultan menunjukkan nilai lebih kecil dari 0.05 yaitu sebesar 0.000. Keyword :service quality, food quality, price, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 02 Mar 2022 04:47
Last Modified: 17 Mar 2022 04:13
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1086

Actions (login required)

View Item View Item
["lib/irstats2:embedded:summary_page:eprint:downloads" not defined]