PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, HARGA , DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRMAN BARANG KURIRMU DI KOTA SURABAYA

MOH HUSNAN, 01217083 (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, HARGA , DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRMAN BARANG KURIRMU DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
Cover.pdf

Download (6MB)
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (6MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf

Download (12MB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf

Download (652kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (6MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (15MB)

Abstract

Pengguna jasa pengirman meningkat saat pandemi Covid-19 dibuktikan oleh survey cepat MarkPlus,Inc. Salah satu jasa pengiriman yang diminati di Surabaya yaitu KURIRMU. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independen Electronic Word of Mouth, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap variabel dependen keputusan Penggunaan jasa pengiriman KURIRMU di Surabaya. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik sampling non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa KURIRMU selama enam bulan terakhir dan responden dalam penelitian ini berusia diatas 17 tahun serta sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Electronic Word of Mouth (X1) secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan signifikan 0,002 lebih kecil dibandingkan α = 0,050. Harga (X2) secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan signifikan 0,001 lebih kecil dibandingkan α = 0,050. Namu, Kualitas Pelayanan (X3) secara parsial tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan signifikan 0,640 lebih besaar dibandingkan α = 0,050. Electronic Word of Mouth, Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Electronic Word of Mouth, Harga , Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 07 Mar 2022 03:03
Last Modified: 07 Mar 2022 03:03
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1091

Actions (login required)

View Item View Item
["lib/irstats2:embedded:summary_page:eprint:downloads" not defined]