PENGARUH HARGA, CITA RASA, DISTRIBUSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM (Studi pada Generasi Y dan Z di Kota Surabaya)

MOHAMMAD RAHMATULLAH, 01217007 (2021) PENGARUH HARGA, CITA RASA, DISTRIBUSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM (Studi pada Generasi Y dan Z di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
Cover.pdf

Download (8MB)
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (8MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (8MB)
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf

Download (8MB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf

Download (16MB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (8MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari harga, cita rasa, distribusi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen teh pucuk harum pada Generasi Y dan Z di Kota Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen teh pucuk harum pada Generasi Y dan Z yang berusia 17-40 tahun berdomisili di Kota Surabaya. Teknik sampling menggunakan purposive sampling dengan mengambil 100 responden. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda melalui aplikasi SPSS versi 25 for Windows. Hasil penelitian menyatakan bahwa harga, cita rasa, dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel distribusi secara parsial berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel harga, cita rasa, distribusi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel kualitas produk memiliki kontribusi paling besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian teh pucuk harum pada Generasi Y dan Z di Kota Surabaya. Kata kunci : Harga, Cita Rasa, Distribusi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 07 Mar 2022 03:10
Last Modified: 07 Mar 2022 03:10
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1092

Actions (login required)

View Item View Item
["lib/irstats2:embedded:summary_page:eprint:downloads" not defined]