PENGARUH YOUTUBE BEAUTY VLOGGER REVIEW, SELF CONGRUITY DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP IMPULSE BUYING DAN DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION REMAJA PUTRI PENGGUNA EMINA COSMETICS DI KOTA SURABAYA

DEWI APRILIANI, 01216098 (2020) PENGARUH YOUTUBE BEAUTY VLOGGER REVIEW, SELF CONGRUITY DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP IMPULSE BUYING DAN DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION REMAJA PUTRI PENGGUNA EMINA COSMETICS DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (Halaman Judul)
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Repurchase Intention merupakan keputusan konsumen untuk melakukan pembelian kembali suatu produk atau jasa dari sebuah merek yang sama secara berkala berdasarkan pengalaman dan pengetahun konsumen terhadap merek tersebut (Hellier et al, 2003). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa besar pengaruh dan signifikansi Youtube beauty vlogger review, self congruity dan price perception terhadap impulse buying serta dampaknya terhadap repurchase intention para remaja putri pengguna kosmetik Emina di kota Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data penelitian adalah data primer yang diperoleh dari sampel sejumlah 100 responden remaja putri pengguna kosmetik Emina di kota Surabaya. Teknik pengumpulan sampel dilakukan dengan menggunakan kuesioner online. Teknik analisa data menggunakan Partial Least Square (PLS) yang diolah dengan software SmartPLS 3.6.8. Hasil peneltian menunjukkan bahwa variabel Youtube beauty vlogger review tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap impulse buying dan repurchase intention. Sedangkan variabel self congruity dan price perception berpengaruh secara signifikan terhadap impulse buying dan repurchase intention. Maka dari itu, sebaiknya Emina lebih fokus untuk memperkuat identitas merek dan mempertahankan keterjangkauan harga produk daripada memperbanyak kerjasama dengan beauty vlogger. Kata kunci : Youtube Beauty Vlogger Review, Self Congruity, Price Perception, Impulse Buying, Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 03 Oct 2022 04:09
Last Modified: 03 Oct 2022 04:09
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1362

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year