HANIF MAULANA, 01216052 (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM SABLON GARMENT SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
Text (Halaman Judul)
COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
Abstract
Perusahaan dapat mengembangkan strategi bersaing dengan mencari kesesuaian antara kekuatan internal dan eksternal perusahaan. Strategi ini sangat penting terutama untuk perusahaan jasa Sablon Garment surabaya yang bertujuan untuk mengantisipasi perubahan lingkungan eksternal sehingga perusahaan dapat memperoleh keunggulan bersaing. Jasa Sablon Garment harus terus berinovasi, menjaga kualitas produk, menjaga kepuasan konsumen dan menjaga kualitas pelayanan. Untuk mewujudkan hal itu maka perlu adanya strategi pemasaran yang tepat yaitu dengan menggunakan metode ifas dan efas. Kata kunci : strategi pemasaran, metode ifas dan efas, daya saing.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 02:09 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 02:09 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1372 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year