ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM SABLON GARMENT SURABAYA

HANIF MAULANA, 01216052 (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM SABLON GARMENT SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (Halaman Judul)
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Perusahaan dapat mengembangkan strategi bersaing dengan mencari kesesuaian antara kekuatan internal dan eksternal perusahaan. Strategi ini sangat penting terutama untuk perusahaan jasa Sablon Garment surabaya yang bertujuan untuk mengantisipasi perubahan lingkungan eksternal sehingga perusahaan dapat memperoleh keunggulan bersaing. Jasa Sablon Garment harus terus berinovasi, menjaga kualitas produk, menjaga kepuasan konsumen dan menjaga kualitas pelayanan. Untuk mewujudkan hal itu maka perlu adanya strategi pemasaran yang tepat yaitu dengan menggunakan metode ifas dan efas. Kata kunci : strategi pemasaran, metode ifas dan efas, daya saing.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:09
Last Modified: 06 Oct 2022 02:09
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1372

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year