PENGARUH CITRA MEREK, SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWIWINGS OUTLET NAROTAMA DI SURABAYA

SEPTIA WAHYU MONICA, 01216031 (2020) PENGARUH CITRA MEREK, SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWIWINGS OUTLET NAROTAMA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (Halaman Judul)
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuanPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek, Social Media Marketing, Harga dan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian di Swiwings Outlet Narotama di Surabaya. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik analisis regresi linier berganda. Studi ini menemukan bahwa Citra Merek dan Harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Social Media Marketing dan Kelompok Referensi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Swiwings Outlet Narotama di Surabaya. Secara bersamaan, Citra Merek, Social Media Marketing, Harga dan Kelompok Referensi memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Swiwings Outlet Narotama. Kata Kunci: Citra Merek, Social Media Marketing, Harga dan Kelompok Referensi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 08 Nov 2022 03:46
Last Modified: 08 Nov 2022 03:46
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1395

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year