SEPTIA WAHYU MONICA, 01216031 (2020) PENGARUH CITRA MEREK, SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWIWINGS OUTLET NAROTAMA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
Text (Halaman Judul)
COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuanPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek, Social Media Marketing, Harga dan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian di Swiwings Outlet Narotama di Surabaya. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik analisis regresi linier berganda. Studi ini menemukan bahwa Citra Merek dan Harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Social Media Marketing dan Kelompok Referensi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Swiwings Outlet Narotama di Surabaya. Secara bersamaan, Citra Merek, Social Media Marketing, Harga dan Kelompok Referensi memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Swiwings Outlet Narotama. Kata Kunci: Citra Merek, Social Media Marketing, Harga dan Kelompok Referensi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 08 Nov 2022 03:46 |
Last Modified: | 08 Nov 2022 03:46 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1395 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year