“Strategi Penetrasi Pasar Melalui Sosial Media Marketing Untuk Menciptakan Loyalitas Konsumen” ( Studi Kasus Di Rustic Market Cafe Surabaya )

Dessy Rahayu Ramadhasari, 01218062 (2022) “Strategi Penetrasi Pasar Melalui Sosial Media Marketing Untuk Menciptakan Loyalitas Konsumen” ( Studi Kasus Di Rustic Market Cafe Surabaya ). Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB I)
bab I.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB II)
bab II.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB III)
bab III.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB IV)
bab IV.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
bab V.pdf

Download (4MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf

Download (4MB)

Abstract

Untuk menganalisis seberapa besar pengaruh harga, diskon penjualan serta brand awareness terhadap loyalitas konsumen pada Rustic Market Café Surabaya baik secara parsial maupun simultan. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang telah berkunjung ke Rustic Market Café Surabaya. Teknik sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan nonprobability sampling (purposive sampling). Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan ialah Uji Regresi Linier Berganda serta Uji Hipotesis menggunakan SPSS 18. Hasil penelitian secara parsial, data menunjukan adanya pengaruh yang tidak signifikan secara parsial antara variabel Harga (X1) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai signifikansi sebesar 0,068. Variabel Diskon Penjualan (X2) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) menunjukan adanya pengaruh yang signifikan secara parsial dengan nilai signifikansi sebesar 0,003. Variabel Brand Awareness (X3) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) menunjukan adanya pengaruh yang signifikan secara parsial dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Hasil penelitian secara simultan, data menunjukan adanya pengaruh yang signifikan secara simultan dengan nilai signifikansi sebesar 0.000. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel yang terdiri dari Harga (X1), Diskon Penjualan (X2), dan Brand Awareness (X3) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap variabel Loyalitas Konsumen (Y) . Kata Kunci :Harga, Diskon Penjualan, Brand Awareness, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 18 Apr 2023 02:18
Last Modified: 18 Apr 2023 02:18
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1523

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year