PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, PENJUALAN PERORANGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PCX DI KOTA SURABAYA

ZULKARNAIN AJI PUTRA, 01218166 (2022) PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, PENJUALAN PERORANGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PCX DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf

Download (11MB)
[img] Text (BAB I)
bab I.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB II)
bab II.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB III)
bab III.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB IV)
bab IV.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB V)
bab V.pdf

Download (6MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf

Download (6MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Perorangan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian secara parsial maupun simultan pada PT. EKAJAYA KARUNIA ABADI Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif, dimana metode tersebut menggunakan pengukuran objektif dan analisis matematis. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik Regresi Linier Berganda. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat umum yang menggunakan sepeda motor PCX dengan jumlah sampel sebanyak 255 responden. Hasil analisis menunjukan pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Perorangan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian diperoleh hasil Fhitung = 9,875 > Ftabel = 2,40 dengan tingkatan signifikansi 0,000 < 0,05 yang menunjukan bahwa Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Peorangan dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan variabel yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah variabel Citra Merek. Wilayah yang ditetapkan pada penelitian ini adalah kota Surabaya, diharapkan pada penelitian yang akan datang dapat lebih memperluas area penelitian mencapai provinsi atau negara. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan didapatkan hasil koefisien determinasi sebesar 0,584 atau setara 58,4% yang artinya sisa presentase yaitu 41,6% Keputusan Pemebelian dipengaruhi dari variabel lain. Dengan hasil ini sangat diharapkan untuk penelitian yang akan datang dapat menggunakan variabel lain seperti store atmosfer, repurchase itention dan yang lain-lainya. Kata kunci : Periklanan, Promosi Penjualan, Penjualan Perorangan, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 05 May 2023 03:58
Last Modified: 05 May 2023 03:58
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1550

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year