Yunia Maulidia, 03117026 (2022) PELAYANAN TRANSPORTASI UMUM KERETA API KOMUTER SURABAYA-SIDOARJO SELAMA WABAH COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB I)
bab I.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB II)
bab II.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB III)
bab III.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB IV)
bab IV.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB V)
bab V.pdf Download (4MB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf Download (5MB) |
Abstract
Indonesia digemparkan dengan adanya Virus Corona yang menyebabkan pemerintah berupaya membatasi aktivitas diluar rumah untuk sementara waktu (Lockdown) dengan mengeluarkan Peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang membuat pengguna transportasi umum menurun salah satunya transportasi umum Kereta Api Komuter Kini, transportasi massal telah dibuka dengan menerapkan peraturan kapasitas pengguna transportasi umum maksimal 70% yang tercantum pada Surat Edaran No 39 Tahun 2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri Dengan Transportasi Perkeretaapian Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Dengan Mutu pelayanan yang baik akan menarik peminat pengguna jasa agar menggunakan transportasi umum karena dirasa aman sesuai dengan protokol kesehatan. Metode yang digunakan yaitu Customer Satisfaction Index (CSI) untuk mengetahui angka kepuasan pelanggan dan Importance Performance Analysis (IPA) untuk mengetahu faktor-faktor yang perlu diperbaiki dan dipertahankan. Presentase kepuasan pelanggan yaitu 86,29%. Faktor-faktor yang perlu dipebaiki yaitu Tersedianya Lokasi Parkir yang memadai, Fasilitas di Stasiun seperti toilet, musholla, kantin sesuai dengan protokol kesehatan, Fasilitas tempat duduk diruang tunggu antrian loket dengan protokol kesehatan, fasilitas untuk penyandang disabilitas, tersedianya ruang untuk ibu hamil dan menyusui, Petugas memberikan pelayanan dengan baik dan cepat saat transaksi pembelian tiket, Petugas memberikan pelayanan dengan baik dan cepat saat transaksi pembelian tiket Kata Kunci : Covid-19, Customer Satisfaction Index (CSI), Importance Performance Analysis (IPA), Kereta Api Komuter, Pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 26 Sep 2023 04:00 |
Last Modified: | 26 Sep 2023 04:00 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1751 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year