PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA TOKO ONLINE WEVERSE SHOP ENHYPEN

ARLISA PRESTIANA ZAHRANI, 01221048 (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA TOKO ONLINE WEVERSE SHOP ENHYPEN. Undergraduate thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img] Text (COVER)
cover - Arlisa Prestiana.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
bab I - Arlisa Prestiana.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB II)
bab II - Arlisa Prestiana.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
bab III - Arlisa Prestiana.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
bab IV - Arlisa Prestiana.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
bab V - Arlisa Prestiana.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Perceived Quality terhadap Customer Loyalty, serta untuk mengetahui variabel manakah yang lebih dominan berpengaruh antara Brand Image dan Perceived Quality terhadap Customer Loyalty pada Toko Online Weverse Shop ENHYPEN. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Weverse Shop yang secara aktif pernah melakukan pembelian merchandise ENHYPEN. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Hair (2014), dengan jumlah sampel yang terkumpul sebanyak 111 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder, dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert 5 poin. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t (parsial) dan uji f (simultan) yang diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Customer Loyalty pada Toko Online Weverse Shop ENHYPEN dengan nilai t hitung sebesar 2,352 dan nilai sig. 0,021. Perceived Quality (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Customer Loyalty pada Toko Online Weverse Shop ENHYPEN dengan nilai t hitung sebesar 5,135 dan nilai sig. 0,001. Brand Image (X1) dan Perceived Quality (X2) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Customer Loyalty pada Toko Online Weverse Shop ENHYPEN dengan nilai f hitung 27,086 dan nilai sig. 0,001. Kata Kunci: Citra Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Konsumen, Weverse Shop

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 04 Dec 2025 02:02
Last Modified: 04 Dec 2025 02:02
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/2262

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year