PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MEMBELI PRODUK DI RESTO FAST FOOD KENKARAAGE KOTA DEPOK

ALI AKBAR, 01217020 (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MEMBELI PRODUK DI RESTO FAST FOOD KENKARAAGE KOTA DEPOK. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (Halaman Judul)
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan untuk membeli produk Fast Food Kenkaraage di Kota Depok . Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang didapatkan dari 100 responden yang diberikan kuesioner dan diisi dengan menggunakan skala likert sebagai skala jawabannya, kemudian dianalisis dengan regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan software IBM SPSS 25. Dari hasil analisis regresi memperoleh persamaan Y = 4,760 + 0,192X1 + 0,307 X2 + 0,284 X3 + e .Berdasarkan hasil uji yang telah dilakukan menunjukan bahwa data valid dan realibel, dan hasil u ji asumsi klasik menunjukan bahwa tidak terjadi multikolinieritas, heteroskedastisitas, dan data berdistribusi normal. Dari hasil uji t menunjukan bahwa, variabel Kualitas produk (X2) memiliki nilai t hitung sebesar 2,180 dengan signifikansi 0,032 dan Promosi (X3) yang memiliki nilai t hitung sebesar 3,123 dengan signifikans 0,002 , yang berarti variabel Kualitas produk dan Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Resto Fast Food Kenkaraage Depok, sedangkan variabel Harga (X1) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.karena memiliki nilai t hitung sebesar 1,882 dengan signifikansi 0,063. Dan berdasarkan hasil uji F menunjukan bahwa Variabel Harga, Kualitas produk, Dan Promosi beperngaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian dengan hasil F hitung sebesar 17,142 dengan signifikansi 0,000. Dan hasil uji deteminasi menunjukan bahwa kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat sebesar32.8% . Kata Kunci :Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 07 Sep 2022 02:17
Last Modified: 07 Sep 2022 02:17
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1242

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year