PENGARUH ELEKTRONIK WORD OF MOUTH(E-WOM), DISKON PENJUALAN, DAN IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VARIASI MOTOR VICTORY ONE RACING DI SURABAYA

MUHAMMAD FAIZ ATHOLLAH, 01217072 (2021) PENGARUH ELEKTRONIK WORD OF MOUTH(E-WOM), DISKON PENJUALAN, DAN IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VARIASI MOTOR VICTORY ONE RACING DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
Cover.pdf

Download (7MB)
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (7MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf

Download (9MB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf

Download (764kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (7MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (9MB)

Abstract

Dalam era globalisasi sekarang ini, persaingan perusahaan semakin pesat berkembang untuk menemukan ide-ide baru untuk mencapai tujuan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisi pengaruh elektronik word of mouth,diskon, dan iklan media sosial baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian produk variasi motor victory onr racing di surabaya. Penelitian ini merupakan penilitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen pengguna produk victory one racing di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling (responden berdasarkan kriteria yang telah di tetap kan), dengan jumlah 97 orang sebagai sampel. Teknik pengumpulan data yang di gunakan adalah kuisioner, dan Teknik analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan di bantu program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, angka probabilitas signifikan E-WoM (0,043) < (0,05) sehingga variabel E-WoM memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, angka probabilitas signifikan Diskon (0,023) < (0,05) sehingga variabel Diskon memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, angka probabilitas signifikan Iklan media sosial (0,003) < (0,05) sehingga variabel Iklan media sosial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya variabel E-Wom, Diskon, dan Iklan media sosial secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Elektronik Word of Mouth, Diskon, Iklan media sosial, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 07 Mar 2022 03:34
Last Modified: 07 Mar 2022 03:34
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1094

Actions (login required)

View Item View Item
["lib/irstats2:embedded:summary_page:eprint:downloads" not defined]