ANALISIS PENGARUH MEREK, PELAYANAN, IMAGE, SALES PROMOTION STAFF DAN DISKON PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOME LIVING DI USUPSO GALAXY MALL SURABAYA

Rheina Rizky Putri Indrianto, 01218025 (2022) ANALISIS PENGARUH MEREK, PELAYANAN, IMAGE, SALES PROMOTION STAFF DAN DISKON PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOME LIVING DI USUPSO GALAXY MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
bab I.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB II)
bab II.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB III)
bab III.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB IV)
bab IV.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB V)
bab V.pdf

Download (4MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan : Dalam penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas merek, pelayanan, image, Sales Promotion Staff dan diskon penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di USUPSO Galaxy Mall Surabaya. Metode Penelitian : Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden pengunjung maupun konsumen yang telah melakukan transaksi atau berkunjung di USUPSO Galaxy Mall Surabaya. Penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling dengan teknik sampling insedental yang artinya teknik penentuan sampel berdasarkan ketidaksengajaan atau kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dapat digunakan sebagai sampel, bila orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Dalam pengambilan data, serta dilakukan pengujian menggunakan bantuan analisis data yaitu program SPSS. Hasil Penelitian : Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa merek, pelayanan, image, sales promotion staff dan diskon penjualan berpengaruh positif secara parsial. Secara simultan merek, pelayanan, image, sales promotion staff dan diskon juga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Keywords : Merek, Pelayanan, Image, Sales Promotion Staff, Diskon Penjualan, Keputusan Pembelian di USUPSO Galaxy Mall Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 05 May 2023 03:57
Last Modified: 05 May 2023 03:57
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1541

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year