PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FIRSTMEDIA GRESIK

TRY SETYO ALQOBID, 01220078 (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FIRSTMEDIA GRESIK. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
cover.pdf

Download (9MB)
[img] Text (BAB I)
bab I.pdf

Download (9MB)
[img] Text (BAB II)
bab II.pdf

Download (8MB)
[img] Text (BAB III)
bab III.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB IV)
bab IV.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB V)
bab V.pdf

Download (4MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
daftar pustaka dan lampiran.pdf

Download (5MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian produk Firstmedia di kota Gresik. Penelitian berikut ini dilakukan menganalisis apakah ada hubungan antara variabel independen dan dependen. Oleh karena itu, peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan pengukuran objektif dan analisis matematis. Dalam penelitian ini, regresi linier berganda merupakan teknik analisis yang digunakan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna atau pernah menggunakan produk Firstmedia dikota Gresik sebanyak 85 orang. Hasil analisis data dari pengaruh variabel indpenden yaitu Promosi, Citra Merek dan Harga terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian diperoleh f hitung 38,758 > f table 2,717 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 yang memperlihatkan yaitu Citra Merek, Harga dan promosi penting untuk keputusan pembelian pada produk Firstmedia dikota Gresik. Variabel pengendali yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah variabel Citra Merek dan Promosi. Daerah yang ditentukan dalam penelitian ini adalah kota Gresik. Diharapkan penelitian selanjutnya dapat lebih memperluas wilayah penelitian hingga menjangkau provinsi atau negara. Variabel lain mempengaruhi keputusan pembelian. Dengan hasil tersebut, diharapkan penelitian selanjutnya dapat menggunakan variabel lain seperti Kualitas, layanan purna jual, dan variabel lainnya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 13 Nov 2023 03:54
Last Modified: 13 Nov 2023 03:54
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1846

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year